Puluhan Orang Berorasi Di Depan KPU Jakarta Nyatakan Dukungan Untuk Sandiaga

JAKNEWS, Puluhan pendukung Sandiaga Uno berorasi menyatakan dukungannya kepada Sandiaga untuk mencalonkan diri mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017, di depan kantor KPU DKI Jakarta, Jumat.

Kelompok pendukung Sandiaga seperti “Sandiaga Uno Digital Volunteer” (Soldier) mulai berdatangan pukul 14.50 WIB.

Mereka berpakaian kaos kerah yang berwarna biru dengan membawa panji-panji berlambang Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan menyerukan dukungan untuk kader Gerindra itu.

Sementara, aparat keamanan berjaga-jaga di luar dan dalam Kantor KPU DKI serta membentuk barisan di depan gerbang pintu masuk kantor itu.

Namun, Partai Gerindra dan Keadilan Sejahtera belum mengumumkan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung.

Hingga pukul 15.40 WIB, belum ada satupun pasangan bakal calon yang datang mendaftar ke KPU DKI.

Sementara, pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni usungan Partai Demokrat dan tiga partai lainnya direncanakan mendaftarkan diri ke KPU DKI Jakarta pada Jumat malam pukul 19.00 WIB, setelah menyelesaikan berbagai persyaratan administrasi.

Selain Partai Demokrat, putra sulung mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono dan Deputi Gubernur DKI bidang Kebudayaan dan Pariwisata Sylviana Murni, juga diusung tiga partai lainnya.

Ketiga partai itu adalah Amanat Nasional, Persatuan Pembangunan, dan Kebangkitan Bangsa.

KPU DKI akan membuka pendaftaran terakhir pada 23 September 2016 hingga pukul 24.00 WIB.

loading...
Styaningrum
By Styaningrum September 23, 2016 17:18