Soundwave Resmi Rilis Single ‘Kisah Kita’

JAKNEWS, Setelah single ‘Buktikan Padaku’ cukup meraih sukses, Soundwave kembali meluncurkan lagu baru yang liriknya masih berkaitan. Mereka juga resmi meluncurkan single ‘Kisah Kita’.

“Lagu ini sebenernya nyambung dari ‘Buktikan Padaku’. Yang kemaren itu kan ibaratnya ceweknya minta pembuktian ke cowoknya serius apa nggak, dan di kisah kita ini ceweknya udah terima cowoknya yang membuktikan cintanya. Akhirnya mereka barengan dan happy ending,” cerita Rinni dalam keterangan pers, Selasa (25/10).

“Dan kisah kita ini memang bener kisah aku sama Jevin. Ini memang kisah kita, lagunya yang bikin kita berdua,” imbuhnya.

Namun Rinni mengaku ‘Kisah Kita’ juga punya perbedaan yang mampu menarik perhatian penggemarnya.

“Yang membedakan ini sama single lain adalah di single ini pertama kalinya kita bukan recycle lagu, ini bikin sendiri dan original sound dari kita. Kalau dari musiknya sih sama aja karena Soundwave itu kan electronic music. Emang ada unsur manis gitu karena yang nyanyi aku. Easy listening, bisa untuk nge-dance juga tapi nggak harus pumping, nggak keras gitu sih. Lagunya sangat cocok didenger di radio juga,” paparnya.

Lagu tersebut menjadi single ketiga dari Soundwave. Rencananya ‘Kisah Kita’ akan masuk di dalam album baru Soundwave.

loading...
Styaningrum
By Styaningrum October 25, 2016 18:28