Film Dokumenter BEFORE THE FLOOD 2016, Berkisah Tentang Perubahan Iklim

Jaknews, BEFORE THE FLOOD atau berjudul lain THE TURNING POINT ini, adalah sebuah film dokumenter hollywood terbaru 2016, yang akan berkisah tentang perubahan iklim, yang disutradarai oleh Fisher Stevens. Film asal Amerika ini diproduksi oleh kolaborasi antara Stevens,Brett Ratner, Leonardo DiCaprio, Trevor Davidoski, James Packer, dan Jennifer Davisson Killoran. yang menjadi produser eksekutif adalah Martin Scorsese. Leonardo DiCaprio mengungungkapkan film ini akan tayang pada tanggal 9 September 2016 dalam Festival Film Internasional Toronto, dan film dokumenter ini, akan debut pda tanggal 30 Oktober 2016 di National Geographic Channel.

Before the Flood Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Appian Way, RatPac Documentary Films, Insurgent Docs. Dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 36 menit. Film ini, akan di bintangi oleh bintang papan atas hollywood, yaitu seperti Leonardo DiCaprio (Himself), Elon Musk (Himself), Ban Ki-Moon (Himself), Bill Clinton (Himself), Pope Francis (Himself), John Kerry (Himself), Scott Robertson (Himself), dan Barack Obama (Himself). Untuk di negara Italia Film ini dikenal dengan judul “Punto di non ritorno”

Sinopsis Film Before the Flood (2016)

Film ini akan menceritakan Aktor Leonardo DiCaprio yang bertemu dengan para ilmuwan, aktivis dan pemimpin dunia untuk membahas bahaya perubahan iklim dan solusi yang mungkin. Ia melihat bagaimana perubahan iklim mempengaruhi lingkungan kita, dan apa yang masyarakat bisa lakukan untuk dapat mencegah kematian spesies yang terancam punah, ekosistem dan masyarakat asli di planet ini.

loading...
Styaningrum
By Styaningrum November 6, 2016 20:51