HIPMI Bali-Beachwalk Gelar Pameran Market Fest

Jaknews, Dewan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Provinsi Bali bekerja sama dengan Beachwalk, Kuta menyelenggarakan pameran bertema “Market Fest” dalam upaya mengangkat usaha serta produksi lokal.

“Kegiatan ‘Market Fest’ digelar selama sepekan, mulai 1-7 Desember mendatang dengan menghadirkan sedikitnya 27 usaha kecil dan menengah (UKM), yang merupakan anggota Hipmi,” kata Ketua Umum DPD Hipmi Bali, IGA Inda Trimafo Yudha di Sanur, Bali, Rabu.

Ia mengatakan selain pameran produksi UKM, dalam ajang tersebut juga ada bazar serta penyerahan dana kepedulian sosial dan lingkungan (corporate social responsibility/CSR).

“Kegiatan sosial tersebut yang akan diselenggarakan serangkaian perayaan ulang tahun Beachwalk Shopping Center dengan penyerahan bingkisan tali kasih ke panti asuhan,” ujarnya.

Inda Trimafo lebih lanjut mengatakan selain menyelenggarakan pameran UKM di Kuta, pihaknya juga akan menyelenggarakan “Bali Women Festival” bertepatan dengan peringatan Hari Ibu Nasional, pada 16-22 Desember 2016.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk menghargai sosok seorang ibu dalam keluarga dan menumbuhkan semangat perempuan dalam berwirausaha,” ucapnya.

Ia mengatakan pada acara tersebut akan menghadirkan “talkshow” (bincang-bincang) dengan Ibu Bintang Puspayoga. Selain itu juga menggelar demo memasak bersama chef Mandif dari Blanko Par Mandif.

“Di sana juga diselenggarakan kegiatan, seperti ‘shooping race, fashion show, kids activities dan exhibition’ produk-produk lokal

loading...
Styaningrum
By Styaningrum November 30, 2016 18:29