Tiga Kesalahan Saat Minum Teh!

JAKNEWS, Saat Anda bangun di pagi hari, Anda perlu secangkir teh untuk memberikan asupan kekuatan saat Anda bangun dari tidur. Pasti ini adalah kebutuhan umum, atau sebuah dorongan yang membuat kita kecanduan. Tapi apakah Anda tahu bahwa ada waktu yang tepat saat minum teh, dan itu dapat memengaruhi kesehatan Anda? Jadi seperti apa cara yang benar untuk minum teh?

Minum teh mungkin memberikan stimulasi positif bagi otak, tetapi pada saat yang sama memiliki dampak negatif pada kesehatan seseorang. Anda hanya minum secangkir teh, dan itu tidak masalah. Tapi bagi Anda yang terlalu banyak minum teh, bisa mengakibatkan efek buruk bagi kesehatan kita. Seperti alkohol yang kita minum, teh mungkin memberikan stimulasi ke otak tetapi ketika ada overdosis alkohol maka mungkin membahayakan tubuh. Dalam cara yang sama overdosis teh juga akan membahayakan tubuh. Seperti dikutip dari Boldsky, Kamis (15/12), berikut adalah daftar sebagian besar kesalahan yang pernah kita lakukan saat minum teh:

1. Minum teh saat perut kosong

Minum teh saat perut kosong dapat meningkatkan tingkat keasaman dalam tubuh. Hal ini menyebabkan peningkatan radikal bebas yang menyebabkan kanker dan menyebabkan penuaan secara cepat. Salah satu kebutuhan untuk minum air adalah saat bangun tidur. Lalu Anda bisa meminum teh setengah jam setelah minum air putih.

2. Minum teh setelah di rebus

Minum teh setelah direbus dapat menyebabkan keasaman lambung. Cara yang benar untuk minum teh adalah tuangkan air mendidih pertama dalam gelas, lalu masukkan teh pada air mendidih.

3. Minum teh setelah makan

Apa yang biasanya kita lakukan setelah makan? Pasti minum teh. Ini salah. Minum teh setelah makan mencegah penyerapan nutrisi dalam makanan yang kita konsumsi. Lebih baik minum teh setelah satu jam sesudah makan. Hal ini dapat membantu dalam pencernaan.

loading...
Styaningrum
By Styaningrum December 15, 2016 21:25