Ahmed Musa Resmi Bergabung Ke Laicester

JAKNEWS, Penyerang asal Nigeria Ahmed Musa telah bergabung dengan Leicester City dari CSKA Moscow dengan ikatan kontrak empat tahun.

Juara Liga Inggris itu tidak mengungkap detail-detail keuangan namun laporan-laporan media memperkirakan biaya transfer sang pemain adalah sebesar 16 juta pound, yang akan menjadikan dirinya pemain rekrutan termahal di klub itu.

"Saya merasa sangat gembira dapat bergabung dengan Leicester, bagi saya ini merupakan salah satu klub terbaik... dan mereka seperti keluarga," kata Musa kepada situs resmi Leicester (www.lcfc.com) pada Jumat.

"Saya sangat gembira. Saya tidak sabar untuk melihat para penggemar di musim baru dan saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat mereka bahagia." Pemain 23 tahun itu mencetak 13 gol dari 29 penampilan di liga musim lalu ketika CSKA memenangi gelar Rusia.

Musa menjadi rekrutan keempat untuk Leicester pada musim panas, menyusul kedatangan gelandang Nampalys Mendy, kiper Ron-Robert Zieler, dan bek Luis Hernandez.

Pasukan Claudio Ranieri akan memulai musim liga yang baru dengan lawatan ke markas tim promosi Hull City pada 13 Agustus.

Styaningrum
By Styaningrum July 9, 2016 07:45