Alternatif Tampil Modis Saat Lebaran

JAKNEWS, Tidak dipungkiri bahwa busana untuk merayakan Hari Kemenangan alias Lebaran, pasti tidak jauh-jauh dari yang namanya busana kaftan, abaya atau gamis.

Namun seringkali outfit jenis ini hanya akan terpakai dalam setahun sekali atau hanya dalam acara-acara spesial.

Padahal sebetulnya, busana Lebaran tidak hanya berporos pada baju kaftan atau gamis. Dengan padu-padan yang oke, Anda bisa lohmemilih alternatif busana yang lain. Dimana bisa tetap terlihat santun namun tetap gaya.

Hesty Halim, selaku General Manager Minimal dan fashion stylist, tidak segan berbagi tips tampil modis di Lebaran tanpa Kaftan atau Abaya.

"Buat yang enggak mau atau merasa bosan pakai Kaftan di Lebaran. Bisa kok mengakalinya dengan pilih outfit-outfit model lain, seperti contohnya long tunic, rok panjang warna hitam, embroidry dress, emblishment dress, atau border dress bermodel tangan 7/8," ujar Hesty.

Hesty menambahkan, dengan model outfit seperti yang disebutkan di atas. Efisiensi akan busana yang dibeli akan lebih terasa, karena bisa dikenakan di acara formal seperti kumpul Lebaran namun setelah itu masih bisa dikenakan untuk bekerja ataupun sekedar jalan-jalan santai.

Styaningrum
By Styaningrum June 27, 2016 23:11