Cavani Penuhi Target Saat PSG Taklukkan Chelsea 2-1

JAKNEWS | Penyerang Paris St Germain Edinson Cavani mencetak gol dengan penyelesaian cantik empat menit setelah masuk lapangan pada akhir babak kedua untuk mengamankan kemenangan 2-1 atas Chelsea di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa.

Pemain depan asal Uruguay, yang telah sering dikritik media Prancis, melepaskan tendangan menyudut rendah melewati kiper Thibaut Courtois pada menit ke-78 setelah John Obi Mikel menyamakan kedudukan atas gol pembuka Zlatan Ibrahimovic di akhir babak pertama.

PSG, yang tidak tampak terguncang oleh skandal seputar bek Serge Aurier setelah ia diskors klub karena menghina pelatih Laurent Blanc dan beberapa rekan satu tim, juga mengalahkan Chelsea dengan gol tandang pada babak yang sama tahun lalu setelah The Blues menang musim sebelumnya di perempat final.

Ini menjadi kekalahan pertama Chelsea dalam 13 pertandingan sejak pelatih asal Belanda Guus Hiddink mengambil alih kursi pelatih dari Jose Mourinho yang dipecat tapi klub London itu masih memiliki harapan untuk membalas kekalahannya pada laga leg kedua di Stamford Bridge, 9 Maret.

Styaningrum
By Styaningrum February 17, 2016 06:31