Back to homepage

Photo Gallery

Video Klip Terbaru Cita Citata Menuai Kritikan Netizen

JAKNEWS ,Cita Citata kembali berulah. Pelantun sakitnya tuh disini membuat sensasi, walaupun baginya sensasi tersebut tidak sengaja dibuatnya. Belum lama ini ia tersandung masalah dengan kasus penghinaan rakyat Papua.

Wanita bertubuh mungil ini tidak menyadari ulah yang dibuatnya, dengan berpakaian suster yang seksi. Cita menggunggah foto melalui akun instagramnya yang berpakaian suster, dengan kebutuhan untuk video klip yang masih dirahasiakannya.

Dari foto tersebut, Cita menunjukkan kedekatan dengan lawan mainnya, Ichal Muhammad. Dengan set lokasi yang menggambarkan rumah sakit, Cita pun berperan menjadi seorang perawat lengkap dengan kostumnya yang berwarna merah muda.

Sekilas memang tidak ada yang salah, namun jika diperhatikan kostum yang ia kenakan terlihat sangat menonjolkan lekuk tubuh Cita, terutama dibagian dadanya. Tak hanya itu, kostum perawat dengan model dress yang ia kenakan ini juga terlihat berukuran sangat pendek hingga mengekspose bentuk pahanya.

Sebagian netizen menilai penampilan Cita sangat tidak pantas. Bagi mereka Cita telah salah mengartikan profesi seorang perawat, hingga ia pun dituding telah melecehkan profesi ini.”Hati2 pagi baju dg latar belakang profesi…bisa dituntut. Mending klo lagunya laku..Yg ada nanti malah sibuk menghadapi tuntutan profesi..,” kata @nita.wiranata.

“dasarrr yaa artiss suka carii sensasi ,, pelecehan buatt profesiku inii mbak namanya,, ati2 aja kalo posting berbau kyak gni, bisa di tuntut lagii anda. Ga kapok sama kasus kemaren yg sampe mau di panah sama org papua??? @cita_citata memdingan hapus , kalo tau PPNI pasti dikasuskan,” sahut @kirana

“@cita_citata jangan melecehkan perawat dengan memakai kostum sevulgar itu…ini pelecehan…emang dirumah sakit ada perawat dgn kostum sevulgar itu….tunggu aja gugatannya..,” tambah pemilik akun @ana_vionita. Dan masih banyak lagi.


Back to homepage

Similar Photo Galleries