Perseteruan Rossi dan Marquez

JAKNEWS, Perseteruan antara Valentino Rossi dengan Marc Marquez yang dimulai pada saat kejadian di sirkuit Sepang musim lalu, diperkirakan akan berkahir. Hal tersebut terlihat saat keduanya bersalaman saat akan naik ke podium di GP Catalunya pekan lalu.

Dalam GP Catalunya pekan lalu, The Doctor memenangi balapan tersebut dengan mengalahkan pembalap tuan rumah, Marc Marquez. Lantas, usai balapan Rossi menilai sudah seharusnya para pembalap bersatu. Bahkan menambahkan, acara kemenangan tersebut dipersembahkan untuk pembalap Moto2, Luis Salom yang meninggal di tikungan ke-12 saat latihan bebas hari kedua.

“Apa yang terjadi pada pekan lalu terkait semua perseteruan harus dihentikan. Kami harus bersatu karena ini adalah hal yang benar untuk dilakukan. Olahraga yang kami jalani sangat berbahaya,” ucap Rossi dilansir dari Cycle World, Selasa (7/6/2016).

”Saya berpikir bahwa sesuatu telah berubah hari ini. Tak hanya antara saya dan Marc, tetapi juga dengan pengendara lain. Kita perlu tetap bersatu karena pada akhirnya itu adalah cara seorang pembalap.”

“Sayangnya balapan yang indah ini dengan mengenakan kaus hitam tidak membawa Salom kembali. Ini adalah hadiah kecil yang bisa kita lakukan untuknya,” tuntas pembalap berusia 37 tahun tersebut.

Styaningrum
By Styaningrum June 8, 2016 14:25