Sepatu Kayu Ukir Indah Menggunakan Teknik Kuno Motif Vietnam Pagoda

JAKNEWS, -Bagi banyak wanita, tidak ada hal seperti terlalu banyak sepatu. Tapi tidak peduli berapa banyak pasangan yang Anda miliki dalam lemari pakaian Anda, kemungkinan besar Anda tidak memiliki sepasang seperti ini. Belum pula.

carved heels1

Mereka adalah bagian dari berbagai disebut Saigon Socialite dan mereka dibuat oleh sebuah perusahaan Vietnam disebut Fashion4Freedom. Setiap pasangan memiliki atas kulit dan bahan dasar kayu yang diukir menggunakan teknik yang diambil dari seni kayu pagoda kuno Vietnam.

carved heels2

Gaya merupakan sebuah penghormatan kepada tradisi negara serta kontemporer kembali membayangkan itu, dan mengingat bahwa setiap pasangan membutuhkan waktu hingga tiga minggu untuk membuat, mereka sebanyak karya seni karena mereka alas kaki modis. Panti asuhan menerima sampel sepatu gratis dan Fashion4Freedom menyumbangkan bahan yang tidak terpakai ke sekolah-sekolah. Perusahaan juga mengajarkan desa setempat teknik manufaktur untuk membantu mereka meningkatkan pendapatan mereka.

carved heels3

Jadi, ketika Anda membeli sepasang, tidak hanya Anda mendapatkan tambahan mengagumkan untuk koleksi alas kaki Anda - Anda juga mendapatkan bagian dari pikiran bahwa uang Anda telah dihabiskan dengan baik. Anda dapat membelinya di Etsy.

Sumber:boredpanda.com

Styaningrum
By Styaningrum July 10, 2016 16:33